Taiwan Excellence Happy Run Kembali Digelar dengan Meriah di Indonesia

oleh
oleh
General Manager EVA Air Indonesia, Makmun Hamsa saat menghadiri event Taiwan Excellence Happy Run 2024 di Pasar Seni Ancol, Jakarta, Minggu (6/10/24).

“Taiwan sangat penting dari segi ekonomi, jadi kita di sini ikut berpartisipasi supaya masyarakat Indonesia lebih mengenal Taiwan dan juga EVA Air. Kami kuat tidak hanya di rute Jakarta-Taiwan, tapi juga connecting ke Amerika, Eropa, dan Asia Selatan,” ujarnya.

Ketika ditanya tentang alasan EVA Air menjadi sponsor utama acara ini, Makmun menekankan pentingnya kesehatan dan olahraga. “Kita pernah dengar ada satu kata mens sana in corpore sano – di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang sehat. Taiwan Excellence Happy Run bertujuan untuk menjaga kesehatan kita. Melalui acara ini, kita bisa mengajak masyarakat untuk hidup sehat,” ujar Makmun Hamsa.

EVA Air juga menghadirkan promosi khusus selama acara ini. “Kami memberikan diskon dengan promo code yang bisa dipindai. Promo ini berlaku tidak hanya untuk rute ke Taiwan, tapi juga ke Eropa, Amerika, dan Asia Selatan,” tambahnya.

Acara ini kini menjadi agenda tahunan yang dinantikan oleh masyarakat Indonesia. Tidak hanya mempromosikan tren olahraga dan kesehatan, tetapi juga membawa inovasi teknologi dan konsep ramah lingkungan Taiwan ke pasar Indonesia, memperkuat hubungan perdagangan dan budaya antara kedua negara.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.