Terindikasi Penggelembungan Suara, Posisi Candra Masuk Gedung Legislatif Terancam

oleh
oleh

“Dengan adanya indikasi kecurangan di internal partai dan ditambah lagi dengan bukti indikasi penggelembungan suara, saya sudah melaporkan temuan saya. Alhamdulillah sudah lengkap secara formil & materil. Lalu setelah diteruskan Bawaslu, laporan ini nantinya akan ditembuskan ke DPC, DPD dan DPP. Agar nanti masuk ke Mahkamah Partai. Nah ini yang jadi pertimbangan partai,” paparnya.

Menurut Gustrini, meskipun indikasi kecurangan ini dibenahi, suara sudah dikembalikan tapi tetap tidak merubah penerapan hukum yang diberlakukan kepada para pelaku pelanggaran. Tidak serta merta menghilangkan tindakan yg melekat atas pelakunya.

“Nah berhubung saya tidak mau ini jadi konsumsi diam-diam, sesuai dengan moto partai “perbaikan & perubahan” saya berharap segala bentuk kecurangan yang terjadi kita perbaiki dari awal. Memang tidak semuanya di Klapanunggal itu terkait Demokrat banyak juga partai- partai lain yang bermasalah,” ujarnya.

Sementara di internal partai, menirut Gustrini, dirinya mendapat dukungan dari rekan-rekan di dapilnya hampir 70 persen.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.