Terobosan Baru! Speaker PASPRO F6 Series Dukung Fitur TWS dengan Kualitas Suara Stereo

oleh
oleh

Portabilitas, konektivitas dan kualitas suara adalah tiga poin penting yang harus ada dalam speaker masa kini. Kombinasi ketiganya merupakan investasi dan manfaat untuk jangka panjang yang dapat digunakan untuk berbagai keperluan, baik di dalam ruangan dan ruang terbuka untuk mendukung kemeriahan dan kesuksesan acara. Dengan demikian Anda tidak memerlukan membeli banyak speaker untuk segala keperluan acara. Cukup dengan satu speaker saja, segala aktivitas dan acara menjadi lancar dan sukses.

Belakangan ini, teknologi populer dengan nama TWS yang merupakan teknologi nirkabel antar speaker atau perangkat, diadopsi oleh POLYTRON pada speaker-nya demi menghasilkan kualitas suara stereo yang lebih imersif untuk memberikan pengalaman mendengarkan yang lebih maksimal kepada penggemarnya.

Felita Septian Giovani selaku Product Manager Audio perwakilan dari POLYTRON menyampaikan bahwa fungsionalitas dan portabilitas pada speaker yang diluncurkan kali ini sangat mendukung penggunaan yang lebih fleksibel, dengan fitur-fitur yang dimilikinya PAS PRO F6 series dapat digunakan baik untuk indoor maupun penggunaan outdoor.

No More Posts Available.

No more pages to load.