Terobosan Terbaru POLYTRON: Motor Listrik dengan Battery dan Electric Motor Bersertifikasi IP67

oleh
oleh

“Fast charging station yang disediakan oleh POLYTRON sangat berperan dalam kenyamanan dalam penggunaan motor listrik sehari-hari. Dengan adanya fasilitas pengisian daya cepat dan mudah diakses, kekhawatiran mengenai jarak tempuh dan waktu pengisian baterai dapat dikurangi secara signifikan. Hal ini tentu akan mendorong masyarakat untuk beralih menggunakan motor listrik dalam mobilitas sehari-hari.” Kata Ilman menambahkan.

Dan ketika keunggulan motor listrik Fox-R dan Fox-S, sertifikasi IP67 dan fast charging dipadukan, maka pengguna motor listrik POLYTRON tidak perlu khawatir akan kondisi cuaca yang ekstrim selama perjalanan, didukung dengan teknologi terbaru yang mendukung, tentu membuat motor listrik Fox-R dan Fox-S semakin menarik bagi para pengguna di berbagai sektor yang peduli terhadap kondisi lingkungan.

“Dengan demikian, penyediaan infrastruktur fast charging serta sertifikasi IP67 menjadi salah satu langkah awal menuju masa depan mobilitas yang lebih bersih, efisien dan berkelanjutan.” Kata Ilman menutup dengan senyuman.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.