TMMD Ke-122 Kodim 1805/Raja Ampat, Dorong Pembangunan Infrastruktur dan Peningkatan Kesejahteraan Masyarakat

oleh
oleh

Dalam amanatnya, PJS Bupati Anhar Akip Qadar menyampaikan penghargaan dan apresiasi yang tinggi kepada TNI, khususnya Kodim 1805/Raja Ampat, serta Pemerintah Daerah yang telah bekerja sama dalam menyukseskan pelaksanaan TMMD Ke-122, khususnya di Kampung Saporkren. Menurutnya, program TMMD ini menjadi bukti nyata kontribusi TNI dalam mempercepat pembangunan di daerah-daerah terpencil dan mendukung terciptanya kesejahteraan masyarakat di wilayah Raja Ampat.

Beliau menegaskan bahwa tema yang diusung dalam TMMD Ke-122 kali ini, yaitu “Dharma Bakti TMMD Mewujudkan Percepatan Pembangunan di Wilayah”, mencerminkan komitmen bersama dalam memajukan daerah. Lebih lanjut, ia menjelaskan bahwa program ini tidak hanya berfokus pada pembangunan fisik seperti infrastruktur, tetapi juga bertujuan untuk membangkitkan semangat dan kemandirian masyarakat dalam mengoptimalkan potensi sumber daya yang ada di wilayahnya.

“Semoga hasil dari kegiatan ini dapat membawa manfaat yang signifikan bagi peningkatan kesejahteraan masyarakat, terutama di Kampung Saporkren,” ujarnya mengakhiri pidato.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.