Transformasi Digital Nokia 4.0 dan pertumbuhan ekonomi pada gelaran “MWC Revisited 2022 Indonesia”

oleh
oleh

Sebagai bagian dari portofolio AirScale Base Station, Nokia telah menanamkan teknologi Liquid Cooling agar jaringan radio lebih berkelanjutan dan hemat biaya, yaitu dengan mengurangi energi yang dibutuhkan untuk mendinginkan base station supaya emisi CO2 turun hingga 80 persen.

FP5 Router

Sebagai bagian terpenting dari platform routing layanan IP Nokia, FP5 akan memungkinkan penyedia layanan untuk memenuhi banyaknya permintaan saat ini akan peningkatan kapasitas jaringan, memungkinkan layanan IP kecepatan baru yang lebih tinggi, dan memberikan perlindungan yang tak tertandingi terhadap meningkatnya ancaman keamanan jaringan.

5G Massive MIMO Antenna
Portofolio Nokia AirScale massive MIMO Adaptive Anntennas termasuk 32TRX dan 64TRX untuk mid-band TDD 4G dan 5G serta dual-band 16TRX untuk band FDD. Teknologi ini memungkinkan teknik beamforming sebagai solusi transmisi yang optimal – mencakup semua skenario transmisi, dari perkotaan yang padat hingga cakupan area yang luas.

mmWave 5G Antenna

Nokia milimeter Wave (mmWave) merupakan kunci untuk memberikan kinerja canggih terkait 5G. mmWave memiliki bandwidth tertinggi dari semua pita spektrum untuk 5G, memberikan kapasitas tertinggi dan pengalaman pengguna terbaik.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.