Transformasi Digital Nokia 4.0 dan pertumbuhan ekonomi pada gelaran “MWC Revisited 2022 Indonesia”

oleh
oleh

5G Fixed Wireless Access (FWA)

Nokia 5G Fixed Wireless Access (FWA) melengkapi layanan seluler terhadap pelanggan, menghasilkan pendapatan baru dan membuka peluang layanan baru bernilai tambah bagi pelanggan rumah dan bisnis. Dengan FWA, pelanggan dapat menggunakan layanan internet nirkabel dengan kualitas setara layanan internet kabel optik, saat tersambung dengan spektrum seluler dimanapun layanan tersebut tersedia.

Enterprise 5G Private Wireless

Nirkabel pribadi (private wireless) dengan standar industri Nokia mendukung digitalisasi Industri 4.0. Solusi end-to-end private wireless Nokia menawarkan fleksibilitas yang diperlukan perusahaan dan kemudahan penggunaan untuk beradaptasi dengan berbagai kebutuhan segmen industri.

KP Goh, President Director of Nokia Indonesia, mengatakan: “Dengan wilayah luas dan potensi yang belum maksimal di berbagai bidang sosial-ekonomi, Indonesia akan memainkan peran utama dalam transformasi digital Asia-Pasifik. Oleh karena itu, sudah sewajarnya Nokia menjadikan Indonesia sebagai tempat acara MWC Revisited 2022, juga sebagai bukti komitmen dan hubungan baik yang sudah terjalin selama ini.

Oleh karena itu, kami siap mengambil langkah ke depan bersama pelanggan dan mitra lokal kami untuk memberikan solusi terbaik di kelasnya yang diperlukan untuk mendorong transformasi dan pertumbuhan digital Indonesia di masa depan.”

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.