UIN Raden Fatah Palembang Raih Akreditasi Unggul

oleh
oleh

Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Fatah Palembang hari ini memperoleh akreditasi unggul dari Badan Akreditasi Nasional (BAN) Perguruan Tinggi (PT) dengan nilai 371. UIN Raden Fatah menyusul UIN Ar-Raniry Aceh, UIN Maulana Malik Ibrahim Malang, dan UIN Sunan Kalijaga Yogjakarta yang lebih dulu mendapat akreditasu unggul.

Rektor UIN Raden Fatah Palembang, Nyayu Khadijah mengatakan bahwa pencapaian ini merupakan prestasi bersama tim UIN Palembang. Prestasi ini juga tidak terlepas dari dukungan pimpinan Kemenag, khususnya Menteri Agama, Dirjen Pendis, dan Direktur Perguruan Tinggi Keagamaan Islam, beserta perangkatnya.

“Alhamdulillah berkat dukungan dan doa dari banyak pihak dan kerjasama tim yang luar biasa dengan semangat dan loyalitas yang tinggi serta kecintaan pada institusi yang besar, UIN Raden Fatah Palembang dapat terakreditasi unggul. Ini merupakan hasil dari perjuangan panjang selama dua tahun, mulai persiapan hingga proses Asesmen Lapangan dari BAN PT,” tegasnya di Jakarta, Senin (14/11/2023).

No More Posts Available.

No more pages to load.