Yasarini Lanud Halim Buka Pelatihan Pengelola Sekolah Angkasa

oleh
oleh
Komandan Lanud Halim Perdanakusuma Marsma TNI Fadjar Prasetyo, S.E.,M.P.P., saat foto bersama dengan pengelola dan staf Yasarini. (Dok. Pentak Halim Perdanakusuma)

“Selaku Komandan Lanud Halim Perdanakusuma saya sangat mengapresiasi program Yasarini Cabang Lanud Halim Perdanakusuma dalam pelatihan para pimpinan sekolah yang ada di bawah pengelolaannya. Kegiatan yang pertama kalinya ini merupakan program baru Pengurus Yayasan dalam memberikan penyegaran pengembangan karakterkepribadian khususnya kepada para pimpinan sekolah, agar pengelolaan sekolah dapat dilaksanakan secara lebih tertata secara terarah, fokus dan berkuaitas,” ujar Danlanud Halim.

Ditambahkan, Latihan Dasar Kepemimpinan akan dilaksanakan selama tiga hari ke depan dengan berbagai materi pengembangan dan penguatan karakter kepemimpinan diri dan kerjasama yang kokoh.

Secara khusus tujuan latihan adalah penguatan nilai-nilai diri yang menjunjung tinggi integritas, kedisiplinan, kepemimpinan, kerjasama dan manajemendalam rangka pembentukan karakter sebagai pimpinan yang bermoral, beretika dan bertanggung jawab. Untuk itu, beberapa materi yang relevan akan diberikan secara bertahap seperti materi pengembangan diri, materi psikologi,kepemimpinan, praktek baris-berbaris, kedisiplinan diri, outbound dan lainnya.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.