10 Ribu Massa Kader PDIP Siap merahkan jalan ibu kota

oleh
oleh

“Kami berada dalam Front Timur pemenangan Basuki-Jarot, yang terdiri dari Zona Timur Utara sepanjang daerah operasi CAKUNG, Pulogadung, Matraman, Jatinegara dan Duren Sawit. Serta Zona Timur Selatan sepanjang daerah operasi pemenangan Cipayung, Ciracas, Pasar Rebo, Kramat Jati serta Makasar,” ujar ketua DPC PDIP Jaktim, Dwi Rio Wijayanto Sambodo kepada sketsindonews.com, kamis (13/10).

Pada akhir Oktober, di ungkapkannya bahwa DPC PDIP Jaktim bersiap meluncurkan kader pengggerak pemilih tersebut ke seluruh rumah-rumah, yang berada di seantero pelosok Jaktim.

“Dengan strategi tersebut, kita inginkan tim kader di tiap tingkatan melakukan man to man marking operation, khususnya di basis-basis massa warga pemilih guna memenangkan Basuki-Djarot,” beber anggota Komisi A DPRD DKI itu.

Tidak hanya itu, menurut Dwi Rio Wijayanto Sambodo, partai juga mengagendakan mobilisasi kader dan simpatisan menghadapi HUT partai 10 Januari 2017 mendatang, yakni sebulan menjelang pencoblosan gubernur yang akan digelar pada 15 Februari 2017.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.