MNEK 2020 ; Momentum Naval Internasional, Percepatan Pariwisata Pulau Seribu di Mata Dunia

oleh
oleh

Jakarta, sketsindonews – Bupati Kepulauan Seribu Husein Murad menerima kedatangan panitia persiapan event besar International Multilateral Naval Exercise Komodo (MNEK) yang rencananya akan dilaksanakan di bulan Agustus 2020.

Dalam kunjungan itu pihak panitia persiapan di pimpin langsung Laksamana Pertama Irvansyah Danguspurla I (Komandan GugusTempur Laut I) Pondok Dayung bersama rombongan dikantor Kabupaten Kepulauan Seribu di Pulau Pramuka. (4/7)

Pertemuan kedua pihak selain lakukan koordinasi terkait acara MNEK 2020 dan membahas persoalan persiapan untuk menjadikan agenda masukan awal sehingga acara event International sungguh berdampak positif bagi peran daerah sebagai tempat lokasi event terbesar.

Dalam keterangan kepada sketsindonews usai pertemuan rapat koordinasi Laksamana Pertama Irvansyah Danguspurla I manyatakan, event MNEK 2020 yang nantinya di Kepulauan Seribu akan di jadwalkan bulan Agustus 2020 sekaligus bertepatan dengan HUT Kemerdekaan RI 75 sehingga menjadi momentum kebangsaan secara Internasional, karena akan diikuti oleh 36 Negara sahabat sebagai delegasi serta kehadiran 5000 personil Angkatan Laut Asing hadir di perhelatan ini, tuturnya.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.