92 Personel AAU Mendapat Kenaikan Pangkat

oleh
oleh

Dengan memiliki pangkat dan golongan, lanjut Gubernur AAU, satu tingkat lebih tinggi, beban dan tanggung jawab yang menyertai pun semakin besar, sehingga perjuangan untuk mencapai prestasi yang lebih tinggi tak boleh terhenti sampai di sini. Selain itu Gubernur juga menginngatkan kepada seluruh personel AAU khususnya Perwira mampu menjadi teladan bagi para Taruna/Taruni baik dalam sikap, tutur kata dan perilaku baik dalam kedinasan dan kemasyarakatan.

“Di samping itu, kenaikan pangkat ini juga mempunyai makna sebagai motivasi dan semangat serta tantangan untuk meningkatkan kemampuan dalam mengemban tugas jabatan yang diharapkan dapat memberikan kontribusi nyata dan pengabdian terbaik bagi pengembangan AAU khususnya, serta TNI AU pada umumnya,” tambahnya.

Pada Upacara kenaikan pangkat kali ini tampak istimewa karena para istri dan suami personel yang mendapat kenaikan pangkat hadir dan langsung menyematkan tanda pangkat yang baru. Rona kebahagiaan tampak nyata terpancar dari wajah-wajah personel yang mendapat kenaikan pangkat.

Kegiatan ini diselenggarakan mengingat peran keluarga merupakan salah satu faktor penentu keberhasilan para personel dalam meniti karier dan melaksanakan tugas kedinasan. Setelah disematkan pangkat yang baru para personel yang mendapat kenaikan pangkat menerima ucapan selamat dari Gubernur Akademi Angkatan Udara, Wakil Gubernur AAU dan seluruh Pejabat List A serta Dosen Golongan IV AAU.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.