5 Petisi Tututan Warga Kebon Kosong Dampak Citra Tower

oleh
oleh

Jakarta, sketsindonews – Aksi demo warga Kebon Kosong Kecamatan Kemayoran dalam penuntutan air bersih terhadap Pembangunan Citra Tower oleh pengembang PT.Multikon di Balaikota tadi pagi berjalan dengan tertib. (3-04-2017).

Dalam aksi penututan petisi menurut Sujadiono SH alias Chillan ada 5 point dalam aksi di Balaikota, pertama penutupan sementara pembangunan citra tower untuk tidak dilanjutkan, menindak lanjuti nota kesepakatan bersama antara Citra Tower dan warga kaitan dengan pipanisasi yang di janjikan, melakukan kajian ulang amdal dan lingkungan berdampak dari pembangunan tersebut, serta terakhir segera melakukan rekomendasi kepada pihak pemda DKI oleh Pusat Pengelola Komplek Kemayoran terhadap infrastruktur dalam musrembang sehingga pembangunan fisik warga dapat dikerjakan oleh pemda DKI secara menyeluruh dan terakhir jika kompensasi ini tak dilakukan warga akan menyegel Citra Tower, tukasnya.

Aksi damai yang di hadiri 300 massa warga yang hadir, akhirnya 10 orang perwakilan warga diterima pihak Gubernur DKI melalui Kesbangpol DKI Jakarta Primus dan pihak Badan Asset Daerah Pemprov DKI Indarini Balaikota DKI Jakarta.

doc.sketsindonews.com

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.