Ada Pergeseran Jabatan Di Kejari Kepri

oleh
oleh
  1. I Wayan Riana SH, MH sebelumnya Kejari Bintan di gantikan oleh I Wayan Eka Widdyara, SH yang sebelumnya menjabat sebagai Koordinator pada Kejaksaan Tinggi Bali. Kemudian I Wayan Riana, SH, MH menjabat sebagai Kejari Sumedang.
  2. Firdaus SH, MH, MM, M.Kom sebelumnya Kejari Aceh Barat, saat ini menjadi Kejari Karimun yg baru. menggantikan Meilinda, SH, MH yang selanjutnya menjabat sebagai Asisten Perdata dan Tata Usaha Negara pada Kejaksaan Tinggi Riau.
  3. Kepala Kejaksaan Negeri Daik Lingga yang baru kini dijabat oleh Rizal Edison, SH yang sebelumnya menjabat sebagai Koordinator pada Kejaksaan Tinggi Sulawesi Tenggara.
  4. Asisten Perdata dan Tata Usaha Negara Kejaksaan Tinggi Kepulauan Riau dijabat oleh Eko Riendra Wiranto, SH yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Lumajang menggantikan Alex Sumarna, SH, MH yang dikaryakan sebagai Kepala Biro Hukum dan Organisasi pada BP Batam.
  5. Yetty Herawaty, SH, MH menjabat sebagai Bidang Koordinator di Kejati Kepri yang sebelumnya menjabat sebagai Jaksa Ahli Madya pada Biro Hukum dan Hubungan Luar Negeri Jaksa Agung Muda Bidang Pembinaan Kejaksaan Agung menggantikan Beny Siswanto, SH, MH yang dipromosikan sebagai Kejari Majene.
  6. Koordinator pada Kejaksaan Tinggi Kepulauan Riau dijabat oleh Agus Tri Hartono, SH, MH yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Seksi Wilayah II pada Subdirektorat Pra Penuntutan Direktorat Tindak Pidana Terorisme dan Lintas Negara Jaksa Agung Muda Tindak Pidana Umum Kejaksaan Agung menggantikan Zainur Arifin Syah, SH, MH yang dipromosikan sebagai Kejari Bengkalis.

(Ian)

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.