Ajukan Pembiayan Lewat BCA Multifinance, Dananya Malah Diambil Marketing

oleh
oleh
banner 970x250

Jefri Wanto, Warga Surakarta tidak pernah berpikir kalau niatnya membeli mobil dengan pembiayaan leasing akan membuatnya terjebak masalah.

Kepada media, Jefri menceritakan bahwa pada awalnya dia berniat membeli mobil dari seseorang. Karena sudah pernah berurusan dengan BCA Multifinance, Ia berniat melakukan pembayaran melalui BCA Multifinance yang terletak di Jl. Arifin No.41D, Kepatihan Wetan, Kec. Jebres, Kota Surakarta, Jawa Tengah.

banner 300x600

“Jadi beli mobil dengan pembiayaan Leasing, karena dulu pernah lewat BCA Multifinance, maka saya coba hubungi lagi marketingnya bernama Danu,” jelas Jefri, Jumat (19/4/24).

Saat bertemu dengan Danu yang merupakan marketing dari BCA Multifinance Surakarta, Jefri menjelaskan niatnya dan menekankan jika proses tersebut merupakan perorangan atau bukan melalui showroom atau dealer.

“Mas Danu datang ke rumah dan isi data, saya juga bilang kalau ini perorangan bukan showroom, karena dulu saya pernah beli mobil lewat showroom dan pembiayaannya melalui BCA Multifinance ini,” papar Jefri.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.