Akademi Farmasi Bhumi Husada Adakan Bazar, Hiburan dan Jumpa Ahli Kesehatan

oleh
oleh

Dalam kesempatan itu, Sulistiyani Heru, penyuluhan dokter dari Fakultas Kedokteran Universitas Atmajaya, dr. Lonah, Spesialis Farmakologi Klinis, berbicara tentang penggunaan obat herbal yang tepat untuk meningkatkan imunitas tubuh, dilanjutkan pemaparan tentang mindset positif sebagai sumber imun tubuh oleh Elly Safitri, M.Si, Psikolog dan Penanaman disiplin dalam parenting oleh Sri Nur Istikayati, M.Pd.

Acara juga berlangsung meriah dengan acara mewarnai gambar yang diikuti oleh 25 orang anak dan demo kecantikan dari Mustika Ratu. Puluhan doorprize menarik juga membuat para pengunjung bertahan hingga akhir acara sambil menikmati kuliner yang dijual oleh mahasiswa.

Semoga acara ini dapat terus berlanjut secara rutin karena telah memberikan pengetahuan Kesehatan yang berguna dan hiburan bagi masyarakat. Bagi tim panitia yang merupakan mahasiswa Akademi Farmasi Bhumi Husada Angkatan 2021, tentu banyak pengalaman berharga yang diperoleh dalam kegiatan ini. Dukungan para sponsor, penjualan kuliner dan kosmetik yang laris manis juga telah menambah semangat para mahasiswa sehingga akan menjadi inspirasi bagi angkatan berikutnya.

(Eky)

No More Posts Available.

No more pages to load.