Aktif Sosialisasi, Perizinan Usaha Mikro dan Kecil Semakin Diminati

oleh
oleh
Kepala E seksi Komunikasi dan Informasi DPMPTSP Provinsinya DKI Jakarta, Rinaldi memaparkan sosialisasi pelayanan perizinan dalam kegiatan Duta Muslimah Preneur Expo2019 di Mall Basura, (22/3/2019)

Lebih lanjut Rinaldi menambahkan kehadiran DPMPTSP Provinsi DKI Jakarta pada kegiatan ini merupakan bukti nyata sebagai solusi perizinan warga Jakarta. Terlebih dengan adanya boothpelayanan, sehingga pengusaha mikro dan kecil dapat berkonsultasi secara langsung dengan petugas dan mengajukan perizinan usahanya.

“setelah pemaparan di panggung utama, terutama saat mengetahui pengurusan perizinan UMK itu Gratis. Banyak sekali pengusaha UMK yang mendatangi booth kita. Lebih dari 97 pengunjung melakukan konsultasi perizinan UMK.” ujar Rinaldi.

Para pengunjung yang mendatangi booth pelayanan DPMPTSP Provinsi DKI Jakarta akan langsung dilayani oleh Petugas Konsultasi dan Informasi Call Center Tanya PTSP 1500164. Agent tanya PTSP 1500164 tersebut akan siap sedia memberikan konsultasi kemudahan perizinan dan melakukan pendampingan pengurusan perizinan dari proses pengajuan berkas sampai dengan izin selesai atau end to end process.

“petugas Agent Tanya PTSP 1500164 yang biasanya mereka menjalin komunikasi dengan pemohon melalui teknologi informasi berupa voice call, video call dan live chat, kini hadir langsung di hadapan warga dan memberikan pelayanan end to end process” ujar Rinaldi.

Warga Ibukota dapat bertemu tatap muka dengan Petugas Agent Tanya PTSP 1500164 untuk berkonsultasi mengenai perizinan dan non perizinan di Ibukota, serta melakukan pengajuan izin/non izin untuk seluruh kewenangan pelayanan di wilayah Jakarta. Kegiatan ini berlangsung selama tiga hari sejak tanggal 22 s.d. 24 Maret 2019 pukul 10.00 s.d. 21.00 bertempat di lantai 2, Mall Basura, Jatinegara – Jakarta Timur.

(Eky)

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.