Anggota Bisma Jabodetabek Adakan Silahturahmi di Sentul

oleh
oleh

Acara dilanjutkan dengan pemberian taliasih dan cinderamata kepada anak yatim dan warakawuri Bisma. Hadir pula perwakilan warakawuri dari Bogor dan Bekasi. Pada puncak acara, dilakukan pemilihan pengurus baru Bisma Jabodetabek periode 2024-2025, dengan terpilihnya Bisma Siswanto sebagai ketua baru yang akan melanjutkan kepemimpinan dari Bisma Nuryadin.

Ketua terpilih, Bisma Siswanto, dalam sambutannya berjanji akan melanjutkan visi dan misi pengurus sebelumnya dengan menambahkan program prioritas baru. Acara ditutup dengan doa dan menyanyikan lagu “Bagimu Negeri”. Setelah itu, sesi foto bersama dibagi menjadi tiga bagian: foto bersama Bisma se-Jabodetabek, foto Bisma dan keluarga, serta foto panitia Bisma.

Acara diakhiri dengan makan siang bersama di Resto Foothill Forest, diiringi dengan ramah tamah yang penuh kehangatan dan kebahagiaan, mengenang masa-masa pendidikan dan kebersamaan yang tak terlupakan selama 29 tahun. Acara Halal Bihalal dan Silaturahmi Bisma Jabodetabek tahun 2024 tidak hanya mempererat tali silaturahmi tetapi juga menjadi momentum refleksi atas dedikasi selama 29 tahun kepada TNI AD dan NKRI, dengan harapan semangat “BISMA ADALAH SAUDARA” terus hidup dalam setiap langkah pengabdian.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.