Koreografi Contender Karya Anak Bangsa Untuk Sehat

oleh
oleh

Senam menjadi salah satu pilihan masyarakat modern dalam mencapai kebugaran tubuhnya. Banyak koregrafi gerakan dalam senam modern, yang mana masyarakat mengenalnya dengan senam irama, karena kegiatan senam mengikuti music yang dipadupadankan dengan gerakan yang dilakukan.

Koreografi Contender yang disebut-sebut merupakan karya anak bangsa ini, muncul disaat kebutuhan senam irama terus meningkat. Contender yang memadukan gerakan Martial Art, menjadi salah satu pilihan di tengah koreografi yang dinamis dalam prosesnya.

Seperti yang diungkapkan oleh Founder Contender, Fachry Fabian, Contender merupakan produk dalam negeri, yang mana koreografi ini mengambil manfaat gerakan martial art menjadi senam.

“Pembakarannya bagus banget dari garakan-gerakan yang dilakukan. Selain itu, saya juga melakukan koreografi musik sendiri. Saat ini kami baru menyelesaikan volume-12, yang mana setiap dua atau tiga bulan sekali, kami selalu ada volume musik yang baru. Koreo yang baru, experience baru dengan semua yang serba baru dan asik,” ungkap Fachry, saat launching Volume ke 12-nya di Fitness Time, Minggu (8/6).

Sementara itu, Member Fitness Time yang mengikuti kelas Contender ini, Dewi, menyampaikan testimoninya pasca mengikuti koreografi contender. Dia menyampaikan, koreografi Contender sangat luar biasa.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.