Bandung Old Stars for Ganjar Mahfud: Kunjungan itu Kini Berakhir

oleh
oleh

“Sabtu pagi seperti sekarang, biasanya kami bersiap diri untuk berangkat. Pasti ada daerah yang akan kami tuju. Entah itu ibu kota sebuah kabupaten atau kota, kecamatan atau desa. Bahkan tak jarang, kami masuk kampung-kampung. Semua legenda bola itu happy. Begitu juga tim official, tim konten dan tim kreatif seperti kami yang mendampingi mereka selama hampir tujuh bulan terakhir,” tutur Eri Purnama, salah seorang crew Bandung Old Stars for Ganjar-Mahfud bercerita pengalamannya mendampingi rangkaian tur para legenda bola asal Bandung itu, Sabtu, (10/2/24).

Kegiatan dalam mendukung Paslon 03 Ganjar Pranowo-Mahfud MD melalui permainan sepakbola itu kini berhenti seiring masa kampanye yang memasuki masa tenang mulai 11 Februari 2024. Namun demikian jejak kaki para legenda sepak bola yang tergabung dalam Bandung Old Stars for Ganjar-Mahfud (BOLDS for GM) telah terpatri di setiap lapangan sepak bola yang disambangi hingga pelosok.

Pada 36 titik kunjungan BOLDS for Ganjar-Mahfud sejak Juli 2023 itu, masyarakat mendengarkan ajakan mereka untuk menciptakan pemilu yang jujur, tanpa kecurangan dan bermartabat layaknya sebuah negara demokrasi yang menjunjung tinggi nilai-nilai keadilan, fairness dalam berkompetisi. Fair play, fair pilpres, itu yang mereka gaungkan.

Sepak bola menjadi media yang tepat dalam menyuarakan perdamaian dan kegembiraan menyambut Pemilu 2024. Pesan untuk tetap menjaga keutuhan bangsa tampak berhasil digaungkan melalui olah raga yang populer di Indonesia ini.

Hal ini disampaikan Rudy Farid Sagir, Direktur Kreatif BOLDS for GM saat menghadiri penutupan rangkaian tur BOLDS for GM yang ditandai dengan digelarnya War of Legends, pertandingan persahabatan antara BOLDS for GM dengan tim tamu Persija Glory di Lapangan UNI Jebreeet Media Arena, di Bandung, Rabu (7/9/2024).

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.