Bank Artha Graha Internasional Tawarkan Inovasi Baru di Ajang Kemala Run

oleh
oleh

Tour of Kemala kembali digelar. Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, tahun ini akan dilakukan dalam bentuk lomba lari, yaitu Kemala Run 2024 powered by Bank Artha Graha Internasional pada Minggu (9/6/24) di ICE BSD, Tangerang Selatan.

Kemala Run 2024 powered by Bank Artha Graha Internasional merupakan kegiatan lomba lari yang diselenggarakan oleh Bhayangkari dan Yayasan Kemala Bhayangkari dalam satu wadah penyelenggaraan Tour of Kemala. Di tahun 2022 dan 2023, Tour of Kemala telah sukses melaksanakan event balap sepeda yang bertujuan menunjang pariwisata di tempat acara dilaksanakan.

Untuk tahun ini, Tour of Kemala akan membawa sesuatu yang berbeda dengan mengadakan event lari. Kemala Run 2024 powered by Bank Artha Graha Internasional diselenggarakan dengan maksud untuk menggalakkan olahraga khususnya lari di kalangan Bhayangkari, Polri dan masyarakat umum. Selain itu juga bertujuan untuk mempersatukan berbagai unsur di masyarakat dalam satu acara lomba lari.

Sebanyak lebih dari 60 tenant UMKM akan berjualan di area event Kemala Run. Untuk mempermudah pengunjung dalam bertransaksi, Bank Artha Graha Internasional menyediakan QRIS sebagai salah satu sistem pembayaran. Selain mudah, dengan bertransaksi melalui QRIS dari aplikasi agi milik Bank Artha Graha Internasional, pengunjung akan mendapatkan promo cashback sebesar 50%.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.