Bank Artha Graha Internasional Tawarkan Inovasi Baru di Ajang Kemala Run

oleh
oleh

Christina Harapan, Wakil Direktur Utama Bank Artha Graha Internasional bangga dapat berpartisipasi dalam mendukung perhelatan ini. “Kami ingin memperkuat sinergitas antara Bank Artha Graha Internasional, Polri dan masyarakat. kami melihat event ini sangat menarik dengan banyaknya UMKM binaan di seluruh daerah yang kita on board. Tentunya nanti semua pembayaran akan cashless menggunakan Bank Artha Graha”

Lebih lanjut dia menyatakan, “Kemala Run 2024 spesial karena selain bisa mendukung olahraga juga mampu meningkatkan aktivitas UMKM, ada pemberdayaan masyarakat. Tentunya kami memberikan program-program dan hadiah menarik mulai dari tabungan impian kemala, tapi yang paling penting kita berkesempatan untuk terus bekerjasama, antara Artha Graha dengan Polri dari pusat sampai daerah. Kita tingkatkan digitalisasi juga” pungkasnya disela-sela konferensi pers Kemala Run 2024

Selain itu, para peserta juga dapat mengunjungi booth Bank Artha Graha Internasional yang menyediakan beragam aktivitas menarik seperti “games” dan minuman pelepas dahaga, termasuk beragam hadiah langsung berupa running gears seperti sepatu, smart watch, running vest, tumbler, ear-phone untuk pengunjung/peserta yang membuka tabungan dan menempatkan dana di Bank Artha Graha Internasional.

Mulai dari inisiatif digital dalam rangka pengembangan UMKM di Indonesia, Bank Artha Graha Internasional menyediakan kemudahan pembayaran non-tunai melalui sistem pembayaran QRIS kepada seluruh tenant UMKM di Kemala Run 2024. Melalui aplikasi mobile banking agi digital app, peserta dan pengunjung dapat menikmati promo cashback 50% di seluruh tenant UMKM. Kedepannya sistem pembayaran ini akan mempermudah para tenant dalam mengakses pembiayaan UMKM untuk pengembangan usaha.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.