Barisan RT RW Syukuran Kemenangan Anies-Sandi

oleh
oleh

“Kami menolak Ahok itu dengan persepsi semangat cita-cita Preambule UUD1945 dan Pancasila. Selama memimpin, Ahok jauh dari spirit pendirian negara Indonesia untuk rakyat. Ahok justru menyakiti rakyat dengan menggusur tanpa musyawarah, pro kepada pengusaha besar dan pengembang, tak beretika dan bermoral sebagai insan bangsa Indonesia yang berbhinneka tunggal ika tan hana dharma mangwra.” Tegas Tohani

Untuk di ketahui, menurut info dari Ghalib selaku Ketua (Plt) Baret, pada putaran satu Pilgub DKI Jakarta 2017 wilayah Jakarta Barat umumnya merupakan basis kekuatan suara Ahok. Namun pada putaran kedua suara Anies-Sandi bertambah secara signifikan.

Atas kemenangan Anies-Sandi dalam Pilgub DKI Jakarta 2017, maka anggota Baret dan warga jembatan besi melakukan aksi syukuran menggunduli rambut kepala sejak tanggal 19-20 April 2017 sebagai bentuk pelunasan nadzar kemenangan Anies-Sandi.

“Kehadiran Baret mendukung Anies-Sandi merupakan energi yang mampu mengkonsolidasi suara warga khususnya di kelurahan Jembatan besi dan kalibaru dan Jakarta Barat pada umumnya. Sehingga Anies-Sandi bisa menang di Jakarta Barat,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.