Bentuk Pengabdian, PPM School Berikan Beasiswa di The Future Leader (TFL) ke-16

oleh
oleh

Beasiswa penuh Magister Manajemen A.M. Kadarman atau lebih dikenal dengan beasiswa The Future Leader (TFL) PPM School kembali digelar. Tahun ini merupakan tahun ke-16 gelaran akbar TFL. Acara penganugerahan beasiswa penuh The Future Leader (TFL) ke-16 dilakukan di PPM School, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (6/9).

The Future Leader (TFL) adalah program beasiswa penuh Magister Manajemen dari PPM School yang didedikasikan untuk pengembangan ilmu manajemen. Program ini merupakan bentuk pengabdian kepada Indonesia, diwujudkan melalui pengembangan sumber daya manusia dan calon pemimpin masa depan di bidang manajemen.

Beasiswa penuh Prof. Dr. A.M. Kadarman – The Future Leader – dirancang khusus bagi sarjana muda (fresh graduates) yang ingin melanjutkan studi Magister Manajemen (S2). Sejak pertama kali diadakan pada tahun 2008, program ini menjadi bukti nyata komitmen dan dedikasi PPM School dalam membentuk pemimpin masa depan yang kompeten di bidang manajemen.

Pada tahun 2024 ini, PPM School memberikan beasiswa The Future Leader untuk jenjang S2 program Magister Manajemen Wijawiyata Manajemen kepada 3 orang penerima beasiswa penuh + uang saku selama 20 bulan (@ total Rp113.500.000,-), 6 orang penerima beasiswa penuh (@ Rp93.500.000,-), serta 4 orang penerima beasiswa parsial (@ Rp46.750.000,-).

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.