Bentuk Pengabdian, PPM School Berikan Beasiswa di The Future Leader (TFL) ke-16

oleh
oleh

Sasaran program ini adalah melatih peserta dalam keahlian manajemen, dan mengembangkan pandangan hidup dan sikap kerja yang luhur, sebagai langkah awal memasuki dunia bisnis, sehingga peserta siap menghadapi dinamika perubahan dan menata masa depan.

“Program beasiswa The Future Leader, atau TFL, adalah bentuk nyata komitmen kami di PPM School untuk mendukung Indonesia dalam mencetak pemimpin-pemimpin berkualitas. Setiap tahun, melalui program full scholarship ini, kami memberikan kesempatan kepada sarjana muda berprestasi untuk melanjutkan studi dan memperkuat masa depan bangsa.” ujar AC Mahendra K. Datu – Dekan PPM School.

Proses memilih dari begitu banyak kandidat luar biasa bukanlah hal yang mudah. Maka, PPM School yakin bahwa mereka yang terpilih hari ini adalah yang terbaik dan siap membawa perubahan positif bagi negeri ini. Bagi yang belum berhasil, teruslah berusaha dan jangan menyerah—kesempatan lain pasti akan datang. PPM School senantiasa membuka pintu bagi mereka yang mau terus berkembang bersama dan mendekatkan diri pada impian besar.

“Semoga penganugerahan beasiswa penuh TFL 16 ini menjadi awal yang menginspirasi semua untuk meraih prestasi yang lebih besar lagi. Kami tidak sabar untuk berkolaborasi dan membantu mempersiapkan Anda menjadi pemimpin masa depan yang siap menghadapi tantangan dan membawa Indonesia menuju masa depan yang lebih baik,“ pungkas Mahendra.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.