Buka Pintu ke Dunia Hiburan Tak Terbatas: Google TV dari POLYTRON Terbaru, Gambar dan Suara Beri Pengalaman Berbeda

oleh
oleh

Keduanya juga dilengkapi dengan teknologi soundwave, teknologi ini tidak hanya meningkatkan pengalaman audio secara keseluruhan tetapi juga menawarkan kemudahan dan kenyamanan yang lebih besar dalam pengaturan sistem audio di rumah.

Selain teknologi soundwave, televisi ini semakin menarik dengan adanya kemampuan screen mirroring. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk menampilkan konten multimedia seperti foto, video, presentasi dari perangkat seluler ke layar televisi yang lebih besar, dengan cara yang mudah.

Dengan demikian, televisi ini tidak hanyak untuk menonton program televisi atau film, namun juga sebagai platform untuk menikmati berbagai jenis hiburan dari berbagai sumber. Dengan harga kisaran Rp2 jutaan dapatkan televisi Google TV 32 inci dengan bergaransi 5 tahun (termasuk garansi panel-nya).

Untuk informasi lengkap produk terbaru, Anda dapat menghubungi customer care di nomor telepon 1500833 atau website polytron.co.id, dan media sosial Instagram @polytron.auvi untuk promo dan penawaran menarik lainnya.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.