Buka Pintu ke Dunia Hiburan Tak Terbatas: Google TV dari POLYTRON Terbaru, Gambar dan Suara Beri Pengalaman Berbeda

oleh
oleh

Di era digital saat ini, kebutuhan akan hiburan di rumah semakin menjadi prioritas bagi banyak individu. Dengan perkembangan teknologi, televisi tidak lagi sebagai alat untuk menonton program favorit, tetapi juga menjadi pintu gerbang ke dunia hiburan yang lebih luas. Di tengah banyaknya pilihan ukuran televisi di pasaran, televisi pintar berukuran 32 inci dengan sistem operasi Google TV menjadi salah satu pilihan yang menarik bagi pengguna yang mencari keseimbangan antara ukuran layar yang ideal dan fungsionalitas yang canggih.

POLYTRON menghadirkan televisi terbaru dengan sistem operasi Google TV dengan ukuran 32 inci. TV ini cukup besar untuk memberikan pengalaman menonton yang imersif tanpa mengambil terlalu banyak ruang di ruang tamu atau kamar tidur.

Hadir dengan dua model terbaru yaitu PLD 32TG9055 dengan resoulsi HD Ready 1366 x 768, dengan keseimbangan suara pada speaker tower yang merupakan ciri khas televisi POLYTRON degan suara Super Bass atau Bazzoke yang imersif.

Yang kedua, terdapat tipe PLD 32BG9058 dengan resolusi HD Ready dan sistem operasi Google TV dan tambahan speaker soundbar dan subwoofer terpisah guna memberikan pengalaman menonton dengan suara yang lebih mengelilingi atau imersif.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.