Buka Puasa Bersama Di Hotel 88 Fatmawati Ada Masakan Ala Jepang, Ada Doorprize Berhadiah Smartphone

oleh
oleh

Maka Pada hari Kamis, tanggal 7 Maret 2024 Hotel 88 Fatmawati mengadakan Launching Iftar Packge & Food Testing Promo Ramadhan dengan mengundang relasi media & influencer.

Dalam launching Promo Bukber tahun 2024 ini adalah “Iftar Pakckage ” yang dimana Paket bukber ini di bandrol dengan harga Rp. 88.000,- nett/pax berlaku untuk hari minggu sampai Kamis dan Rp. 100.000,- nett/pax untuk hari jumat dan sabtu dengan berbagai menu “All You Can Eat” mulai dari Aneka Takjil, Maincourse, Sup, Aneka Beverage. Pada saat launching ini saat bukber nanti akan menyediakan aneka masakan Jepang seperti ramen, sushi, takoyaki, tempura dan masih lainnya. Menu special khas ini selalu ada setiap harinya.

Bagi yang reservasi di awal mendapatkan promo Early Bird untuk yang booking sebelum menginjak bulan Ramadan dengan harga Rp. 75.000,- nett/Pax.

Selain itu, Hotel 88 Fatmawati juga mengadakan doorprize yaitu setiap pembelian 10 paket dan kelipatannya akan mendapatkan 1 kupon yang akan di undi setiap minggunya dan pemenang akan mendapatkan hadiah menarik diantaranya Voucher Belanja, Voucher Menginap dan Grandprize Smartphone.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.