Gentra Lestari Budaya Gelar Kompetisi Tari Nusantara

oleh
oleh

Gentra Lestari Budaya (GLB) sukses menggelar kompetisi tari Nusantara Ke-6 tingkat nasional pada jum’at, (1/3/24) di gedung sapta pesona Kemenparekraf Jakarta Pusat. Acara tersebut di dukung sepenuhnya oleh staff kepresidenan dan kementerian Pariwisata dan ekonomi kreatif.

Dukungan tersebut menurut ketua umum gentra lestari budaya, bunda Ratu Ratna Dewi Kartika S.H., memberikan dampak yang sangat luar biasa bagi ribuan anak-anak Indonesia yang tergabung dalam wadah gentra lestari budaya. Karena diberikan kesempatan untuk berkembang dan ber progres.

“Anak-anak semakin terpacu untuk terus semangat dalam berkarya, terlebih dukungan moril merupakan salah satu mimpi besar Anak-anak yang terwujud nyata, memberikan secercah asa dan harapan kepada generasi yang memiliki martabat kesadaran dan juga memiliki jati diri sebagai bangsa yang berbudaya,” Kata Bunda Ratu Ratna Dewi Kartika S.H.

Dukungan moril KSP dan Kemenparekraf, lanjutnya, memberikan kebahagiaan bagi anak-anak, para seniman muda berpotensi seluruh Indonesia. Memberikan kepedulian dan mendukung setiap perkembangan kegiatan program GLB adalah contoh tauladan dan inspirasi bagi keluarga besar GLB.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.