Bupati Pulau Seribu Menerima Mitra Kapal Tradisional, Regulasi Pemerintah Akan Berdampak Semua Sektor

oleh
oleh

Jakarta, sketsindonews – Pemilik Armada Kapal Tradisional Kabupaten Kepulauan Seribu berjumlah 38 bersama mitra kerja yang dinaungi PT.Samudera Sumber Artha (SSA) melakukan audiensi dan dialog dengan Bupati Kepulauan Seribu Husein Murad di Kantor Mitra Pradja Sunter Jakarta Utara. (2/8).

Dalam.pertemuan tersebut pembahasan banyak berkisar pada laporan tata kelola selama ini oleh SSA serta kendala angkutan transportasi antar
pulau bagi armada kapal tradisional dengan nakhoda warga pulau.

Menurut Abdul Kadir dari pihak SSA bahwa, kondisi armada kapal tradisional hingga saat ini telah beroperasi secara baik dan juga telah melayani ticketing secara langsung bahkan kini telah bisa pemesanan ticket online.

Kapal tradiisnal semua melabuh melalui dermaga Kali Adem Muara Baru menuju antar Pulau yang masih terbatas, pungkas Abdul Kadir.

Bupati Husein Murad kepada para awak nakhoda serta pemilik kapal mengatakan, bahwa regulasi yang ada nantinya pasti akan berdampak pada semua lini (sektor) yang melibatkan semua stake holder berhubungan terkait transportasi laut, ucapnya. (2/8)

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.