Camat Bungkal Apresiasi Kekompakan Sekdes

oleh
oleh

Camat Bungkal, Wasis bersama Sekcam Heru P serta jajaran Kepala Seksi di lingkungan Pemerintah Kecamatan Bungkal terlihat kompak menghadiri acara Halal Bihalal Forum Sekretaris Desa (Forsekdesi) Kecamatan Bungkal, Kabupaten Ponorogo yang digelar di rumah Sekdes Munggu, Kamis (18/4/24).

Saat tiba di lokasi, Camat Bungkal menyempatkan diri menyalami satu persatu Sekretaris Desa (Sekdes) beserta isteri yang telah hadir untuk saling bermaaf-maafan. Camat Wasis berharap Sekretaris Desa harus bersama-sama Kades serta seluruh perangkat desa dalam menjalankan semua program di desanya masing-masing.

Menurut dia, menjalin kerjasama, membangun komunikasi yang baik dan sinergis dalam satu tim Pemerintah Desa adalah menjadi peran utama Sekdes. “Kami sangat berharap Sekretaris Desa agar selalu menjaga hubungan yang baik dengan Kepala Desa dan Perangkat Desa lainnya. Hal ini perlu dilakukan untuk meminimalisir permalasahan yang muncul di tingkat desa, agar setiap permasalahan dapat diselesaikan di tingkat desa,” pinta Wasis.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.