Danpusdikbekang Taekwondo Championship 2024 Jaring Atlit Berbakat Punya Mental Juara

oleh
oleh

Danpusdikbekang yang juga menjabat sebagai Dircab Pusbekangad, Brigadir Jenderal Benny M Tampubolon, S.I.P., M.I.P. M.Han. Resmi membuka Kejuaraan Taekwondo Championship yang bertemakan Danpusdikbekang Taekowondo Championship.

Sebanyak 423 orang atlet Taekwondo putra dan putri asal Kota Cimahi dan Jawa Barat mengikuti Kejuaraan “Danpusdikbekang Taekwondo Championship” 2024 yang digelar Persatuan Taekwondo Kota Cimahi dan Jabar bertempat di Gedung Cimahi Convention Hall Jalan Raden Demang Harjakusumah, Cimahi, Jawa Barat. Sabtu (25/5/24).

Kegiatan yang berlangsung selama dua hari, dari tanggal 24 sampai dengan 25 Mei 2024 ini merupakan salah satu event yang difasilitasi oleh Danpusdikbekang yang tidak dipungut biaya pendaftaran kepada Atlit Taekwondo tersebut, bertujuan untuk menjaring para atlet Taekwondo berbakat yang mempunyai mental juara diwilayah kota Cimahi dan Jawa Barat, sekaligus sebagai sarana peningkatan kualitas pada level daerah, serta mengukur kemampuan atlet untuk dijadikan evaluasi dalam pembinaan prestasi, berjenjang, bertahap, bertingkat dan berlanjut dalam mengikuti event selanjutnya baik tingkat cabang, daerah, provinsi maupun nasional bahkan internasional.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.