Erwin Aksa CS Galang Dukungan Pengusaha Nasional Untuk Prabowo-Sandi

oleh
oleh
Prabowo Subianto, Sandiaga Uno, pengusaha Yani Motik dan Erwin Aksa bersama 1.500 pengusaha yang tergabung dalam Aliansi Pengusaha Nasional, di Djakarta Theater, Kamis (21/3)

Jakarta, sketsindonews – Ingin wujudkan ekonomi Indonesia yang lebih baik, makmur dan sejahtera, sekaligus mendukung pasangan Prabowo Subianto – Sandiaga Uno, Erwin Aksa mengajak 1.000 pengusaha nasional Indonesia untuk turut mendukung dan menyatakan deklarasinya kepada Prabowo-Sandi.

Erwin Aksa mengatakan bahwa banyak pengusaha yang menaruh harapan besar kepada capres dan cawapres Prabowo Subianto-Sandiaga Uno jika memenangkan kontestasi Pilpres 2019, mereka pun membentuk Aliansi Pengusaha Nasional untuk Indonesia Menang (Aliansi Pemenang).

“Para pengusaha menaruh usaha besar kepada Prabowo-Sandi untuk bisa membawa Indonesia lebih baik, lebih adil, dan lebih makmur. Kita selama 4,5 tahun terakhir ini merasakan begitu sulitnya dunia usaha, begitu sulitnya lapangan kerja,” kata Erwin Aksa di Djakarta Theater XXI, Jakarta Pusat (21/3).

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.