Fitur Pintar Mobil Listrik NETA V: Lebih Efisien Daya Baterai dan Nyaman dalam Berkendara

oleh
oleh
Mobil Listrik NETA V
banner 970x250

Mobil listrik tidak hanya memberikan pengalaman berkendara yang berbeda, namun juga fitur-fitur yang disematkan dapat meningkatkan nilai tambah lebih. Tidak hanya sekadar menjawab kebutuhan akan mobilitas yang ramah lingkungan, teknologi dalam mobil listrik terus berkembang untuk memberikan pengalaman berkendara yang lebih aman, nyaman, dan efisien. PT NETA Auto Indonesia sebagai distributor mobil listrik juga membawa fitur-fitur canggih ke dalam NETA V. Salah satu fitur pintar yang disematkan dirancang untuk untuk menambah efisiensi daya baterai adalah One Pedal & Cruise Control.

One Pedal adalah salah satu fitur unggulan dalam mobil listrik NETA V yang dirancang untuk memaksimalkan efisiensi penggunaan daya baterai. One Pedal memiliki sistem regenerative braking yang terintegrasi dimana fitur ini bekerja setiap kali pedal gas digunakan, energi kinetik yang dihasilkan akan diubah menjadi energi listrik yang kemudian disimpan kembali ke dalam baterai mobil. Fungsi ini akan menambah daya baterai dan juga meminimalisir kelelahan berkendara saat jalanan padat, sehingga lebih efisien dalam berkendara.

banner 300x600

“Fitur One Pedal pada NETA V memberikan pengalaman berkendara yang lebih modern dan meningkatkan efisiensi baterai saat berkendara. Selain itu, pengemudi juga dapat dengan mudah mengendalikan akselerasi NETA V dan pengereman hanya dengan menggunakan satu pedal gas sehingga fitur ini sangat cocok untuk digunakan dalam kondisi lalu lintas padat atau di area perkotaan seperti di Jakarta,” ungkap Jordy Angkawidjaja, Product Planning Manager PT NETA Auto Indonesia.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.