Home / Profile / Komunitas / Forum Jurnalis Online Gelar Acara Fun Walk 2017

Forum Jurnalis Online Gelar Acara Fun Walk 2017

Jakarta, sketsindonews – PKPU menggelar media gathering PKPU Human Initiative yang dikemas dalam bentuk Fun Walk 2017 dengan tema Walk for Life di Loby Utara Plaza Semanggi. Acara yang digelar bersama FJO (Forum Jurnalis Online) itu diikuti ratusan peserta.

PR Manager PKPU Human Initiative Sukismo mengatakan, PKPU Human Initiative menggelar acara Fun Walk 2017 dengan tema Walk for Life dan Zumba Party itu memiliki arti penting bagi kehidupan. Walk for Life brarti berjalan untuk kehidupan, tentunya untuk kehidupan yang lebih baik.

Acara yang digelar di Loby Utara Plaza Semanggi itu bekerja sama dengan NGO atau lembaga nonpemerintah, lembaga nasional, dan internasional yang sudah diakui PBB dan teregister di Eropa. Dalam acara tersebut, terdapat lomba gerak jalan yang diikuti ratusan peserta sejak dari kawasan Semanggi hingga ke Bundaran Senayan.

“Ini bentuk dukungan kita, adanya kehidupan yang baik dan damai diantara kehidupan manusia di bumi ini, salah satunya dengan gerak jalan ini,” ujarnya di Loby Utara Plaza Semanggi, Jakarta, Minggu (7/5/2017).

Selain jalan santai itu, ada juga berbagai kegiatan menarik seperti bazar dan hiburan musik oleh artis ibu kota, dan doorprize bagi para peserta berupa sepeda, handphone, perlengkapan elektronik, voucher, dan berbagai hadiah menarik lainnya.

“Acara ini kita kerja sama dengan FJO, disupport oleh Plaza Semanggi tempatnya, termasuk yang menggandeng sponsor dari berbagai sponsornya,” tuturnya.

Vice President PKPU Sri Adi Bramasetia menerangkan, dia menyambut baik antusias masyarakat yang mengikuti acara tersebut. Sejak sebelum pukul 06.09 WIB, masyarakat sudah ramai berdatangan bersama keluarganya, termasuk anak-anaknya untuk turut serta dalam kegiatan jalan santai dan olahraga pagi itu.

“Kita harapkan, ke depan semua harus peduli pada sesama manusia dan harus bisa menjadi orang yang memberikan solusi atas problematika yang ada di kehidupan masyarakat dan berbagi, sebagaimana PKPU yang berinisiatif melakukan ini untuk bisa berbagi pada sesama,” terangnya.

Sedang Marketing Communication Manager Plaza Semanggi Feby Syam menambahkan, pihaknya berani memfasilitasi dan mendukung acara yang digelar PKPU Human Initiative bersama FJO itu lantaran kegiatannya yang bersifat baik dan positif, ditambah lagi Plaza Semanggi pun letaknya strategis di kawasan Jenderal Sudirman dan Gatot Subroto sehingga memungkinkan untuk menggelar acara tersebut.

“Masyarakat Jakarta sudah familiar dengan CFD sehingga mnjadi lebih baik saat diadakannya Fun Walk ini. Kita ajak tenant kami untuk berpartisipasi, seperti dari Sophie Paris. Mereka adakan Zumba Party, sehingga Minggu pagi ini menjadi olahraga untuk sehat,” paparnya. (Theindonesiatimes)

Check Also

Jelang Tuntutan Korban Minta Terdakwa Ijazah Palsu ‘Ditahan’

Jakarta, sketsindonews – Memasuki babak akhir kasus ijazah palsu di Pengadilan Negeri Jakarta Timur (PN …

Watch Dragon ball super