Founders Brunch Club “Overcoming Failure” Tumbuhkan Semangat Industri Startup Indonesia

oleh
oleh
Suasana saat foto session usai penyelenggaraan acara diskusi Founders Brunch Club ”Overcoming Failure” di Union Space - Satrio Tower (19/01).
banner 970x250

Jakarta, sketsindonews – Venture Capital (VC) TN Kapital sukses menyelenggarkan event sharing session Founders Brunch Club  dengan tema “Overcoming Failure” pada tanggal 19 Januari kemarin di Union Space – Satrio Tower. Tercatat, tak kurang dari 30 startup dari berbagai bidang hadir dalam acara tersebut.

Kegiatan ini mendapatkan sambutan yang positif dari para peserta yang hadir. Salah satu apresiasi disampaikan oleh Agi, Legal Officer dari startup Kontrak Hukum. Menurutnya, event ini mampu memberikan dampaik positif bagi para pelaku startup yang hadir dan memperluas jejaring antara sesama pelaku startup.

banner 300x600

“Bagus, saya sangat mengapresiasi event ini dan semoga bisa berlanjut ke depannya. Para pelaku bisnis startup dari segala bidang dikumpulkan sehingga jadi bisa saling kenal sesama pejuang bisnis startup memperlebar networking,” ujar Agi di Jakarta (28/01).

Agi menambahkan bahwa ia mendapatkan ilmu baru tentang bagaimana meminimalkan risiko kegagalan. Hal itu sangat penting untuk diketahui, tidak hanya kesuksesan saja.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.