Founders Brunch Club “Overcoming Failure” Tumbuhkan Semangat Industri Startup Indonesia

oleh
oleh
Suasana saat foto session usai penyelenggaraan acara diskusi Founders Brunch Club ”Overcoming Failure” di Union Space - Satrio Tower (19/01).

“Ya, saya dapat ilmu baru dari acara ini, di mana dalam diskusi ini kita membahas tentang kegagalan. Itu ternyata hal yang penting banget buat kita ketahui, tak hanya kesuksesannya saja. Terima kasih untuk Mas Yopie, Mas Tiar dan kawan-kawan yang sudah buat acara menarik dan bermanfaat ini,” tambahnya.

CEO TN Kapital, Tiar Karbala selaku pihak penyelenggaran menyampaikan bahwa penyelenggaraan acara ini dilatarbelakangi oleh TN Kapital sebagai salah satu Venture Capital (VC) di Indonesia ingin bisa lebih dekat para pelaku usaha dalam negeri. Selain itu, pihaknya juga ingin memahami lebih dalam tentang industri startup dan permasalahan yang biasa dihadapi.

“Founders Brunch Club ”Overcoming Failure” ini mendekatkan kita dan memunculkan inisiatif serta memperlebar networking di antara pelaku startup di Indonesia. Sehingga nantinya terjadi kolaborasi dan kerjasama antara startup di Indonesia. Tak bisa dipungkiri, pasti ada kompetisi di antara para startup, namun jika kita mengkesampingkan hal itu, struggle yang mereka alami kurang lebih sama, untuk itu perlunya rasa untuk saling men-support,” kata Tiar.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.