Serikat Pekerja Automotif Mesin dan Komponen FSPMI Gelar Rakernas Di Yogyakarta

oleh
oleh
banner 970x250

Yogyakarta, sketsindonews – Serikat Pekerja Automotif Mesin dan Komponen Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (SPAMK – FSPMI) menyelenggarakan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) di Hotel Ross In, Yogyakarta pada tanggal 4 – 6 Mei 2017. Rakernas SPAMK FSPMI diikuti oleh 147 peserta yang terdiri dari pengurus Pimpinan Pusat, Pimpinan Cabang, dan perwakilan PUK SPAMK FSPMI dari seluruh Indonesia

“Tema Rakernas kali ini adalah tak kenal lelah pantang menyerah,” ujar Ketua Umum Pimpinan Pusat SPAMK FSPMI Heriyanto dalam sambutan pembukaan di Yogjakarta, Kamis (4/5/2017). Lebih lanjut Heri menjelaskan, Rakernas adalah forum untuk melakukan evaluasi terhadap program kerja setahun sebelumnya dan merumuskan program kerja dalam setahun yang akan datang.

banner 300x600

Sebagai salah satu serikat pekerja yang menjadi anggota Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (FSPMI) dan afiliasi Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia (KSPI), Heri menegaskan bahwa SPAMK-FSPMI akan bekerja keras dan berpartisipasi aktif untuk dalam memperjuangkan keputusan organisasi.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.