Ganjar Pranowo – Mahfud MD Berpotensi Terkoyak di Pilpres 2024

oleh
oleh

Pesta demokrasi, Pagelaran pilpres 2024, memasuki babak baru. Persaingan antar capres-cawapres semakin ramai. Pasangan Capres-Cawapres nomor urut 3, Ganjar Pranowo-Mahfud MD akan berhadapan dengan Pasangan nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, dan pasangan nomor urut 1 Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar.

Politisi senior Gerindra yang juga mantan Ketua DPRD Ponorogo dari PDIP, Supriyanto melakukan analisis terhadap Pasangan nomor urut 3 Ganjar-Mahfud yang akan berhadapan dengan pasangan nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, dan pasangan nomor urut 1 Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar.

Kang Pri sapaan akrab Supriyanto memprediksi pasangan nomor urut 3, Ganjar- Mahfud akan terkoyak, dengan perolehan suara berada pada rentang angka 25-35 prosen pada pilpres 2024. “Analisis terhadap Pasangan Ganjar-Mahfud ini dilakukan secara ringan dan sederhana, dan hanya didasarkan pada pengalaman emperis, dan feeling pribadi sebagai orang yang sudah lama bergelut di politik selama 30 tahun,” ujar Kang Pri, Senin (11/12/23).

Menurutnya, analisis tersebut sifatnya lebih technical, dalam perspektif teknis operasional, meliputi aspek kinerja tim pemenangan, kinerja mesin partai , kinerja caleg-caleg, relawan, dan stakeholder lain-nya, mulai dari pusat sampai daerah.

“Setidak-nya analisis ini akan memberi gambaran secara sederhana, cepat, tepat, dan akurat untuk memprediksi prospek pasangan nomor urut 3 pada pilpres kali ini,” tambahnya.

Kemudian dia mengupas mulai dari potensi, kelebihan, kekurangan, tantangan, serta problematika yang akan dihadapi pasangan nomor urut 3 ini.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.