Hadapi Musim Panas dengan Nyaman dan Ramah Lingkungan: AC Smart Neuva Pro dengan Refrigerant R32 yang Hemat

oleh
oleh
banner 970x250

Di musim panas ini, Indonesia sedang dihadapkan pada fenomena yang semakin umum terjadi, hot spells, periode panas yang ekstrem yang dapat memberikan tantangan bagi kesehatan dan kenyamanan. Diperkirakan dari bulan Mei hingga Juni mendatang, suhu udara di beberapa wilayah di Indonesia akan meningkat signifikan, meningkatkan risiko panas yang berlebihan dan dampak negatif terhadap kesejahteraan masyarakat.

Dalam menghadapi kondisi cuaca yang ekstrem ini, peran pendingin udara atau AC menjadi semakin penting. AC tidak hanya memberikan kesejukan di dalam ruangan, tetapi juga memiliki peran vital dalam menjaga kesehatan dan kenyamanan selama periode panas yang ekstrem. Dengan dukungan teknologi yang terus dikembangkan oleh POLYTRON, AC modern terbaru ini mampu menurunkan suhu ruangan dengan cepat, tetapi juga dapat mengatur kelembapan udara, menjaga kualitas udara di dalam ruangan, serta mengurangi risiko terkait panas.

banner 300x600

AC Smart Neuva Pro selain pendinginan yang cepat yaitu 40% faster cooling, juga memiliki teknologi low voltage yang mengontrol penggunaan energi tetap hemat. Disisi lain, penggunaan AC Smart Neuva Pro dengan refrigerant R32 dapat menjaga lingkungan tetap terjaga. Karena R32 minim potensi merusak lapisan ozon jika dibandingkan dengan refrigerant lain. R32 dikenal sebagai refrigerant yang lebih efisien yang berarti AC Neuva dengan R32 cenderung lebih hemat energi, ini tidak hanya mengurangi dampak lingkungan secara langsung dengan mengurangi konsumsi energi tetapi juga dapat mengurangi biaya energi bagi pengguna #QualityThatMatters.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.