Home / Berita / Hari ini Rakyat Menang Memberikan Pelajaran Penguasa Sombong

Hari ini Rakyat Menang Memberikan Pelajaran Penguasa Sombong

Jakarta,sketsindonews – Kondisi kota Jakarta setiap sudut jalan di penuhi para pendemo yang terus berdatangan menuju Masjid Istiqlal sejak pukul 13.00 WIB, Jum’at (04/11), dengan tujuan menuntut dugaan penistaan agama oleh Basuki Tjahyadi Purnama alias Ahok untuk di penjarakan.

Seluruh Umat Muslim dari berbagai aliansi terus melakukan Takbir dan sholawat di iringi berbagai warna atribut (bendera) dengan slogan penistaan Al-Qur’an.

 Polisi lalu lintas terus berjaga dan memberikan arahan bagi pengendara yang melintas. Kantor-kantor pegawai nampaknya juga larut ingin melihat aksi demo hingga mencapai ratusan ribu massa.

Menurut pendapat warga Robby (57) sekaligus mantan PNS menyatakan, demo penistaan agama, artinya ini sangat positif untuk mengatakan pada pemerintah bahwa rakyat memberikan pelajaran kepada penguasa, untuk tidak sombong dan seenaknya.

“Agama lain pun seperti Kristen, Budha, Hindu sangat mendukung dalam aksi penistaan agama. Cuma mereka tidak turun kejalan saja,” ucapnya.

Sebab menurutnya, ini bukan persoalan agama, tindakan yang di lakukan oleh berbagai aliansi Umat Islam untuk menyatakan rakyat sudah cukup sabar terhadap kekuasaan.

Rakyat mengingatkan memimpin kita untuk sadar dalam aspek tutur kata, perbuatan ditambah kesenjangan yang begitu jauh dan menyolok (sosial ekonomi)

“Saya sangat apresiasi atas demo aliansi Umat Islam yang tidak anarkis, bahkan warga masyarakat turun kejalan saling bahu membahu, sangat luar biasa,” tutur Robby.

“Mereka hanya satu menentukan tujuan rakyat, hak dalam kemerdekaan yang sama mendapatkan kelayakan hidup bukan kesenjangan yang kini sangat tidak fair,” tutup Robby. (Nr)

Check Also

Calon Kuat Peganti Sandiaga, M Taufik Menguat Sebagai Wagub DKI

Jakarta, sketsindonews – Para Aktifis Jakarta telah menduga pertarungan di DPRD DKI peganti Wagub Sandiaga …

Watch Dragon ball super