Instruktur Penerbang Komitmen Jaga Stamina

oleh
oleh
Khisa dan Letkol Pnb. Romas yang merupakan member The Jupiters, saat melakukan Full Up, di lapangan Wonocatur, Jumat, 2/12.

Tes Kesamaptaan Jasmani yang dilaksanakan setiap semester ini  menurut Komandan Skadik 102 Letkol Pnb Sri Raharjo juga bertujuan sebagai sarana pembinaan dasar kemiliteran tentang sikap dan gerak prajurit dalam mendukung tugas pokok secara berdaya guna dan berhasil guna. Tes kesemaptaan jasmani juga merupakan tolak ukur sejauh mana seorang Instruktur Penerbang  dalam kondisi kesehatan yang baik dan mampu melaksanakan tes sesuai target minimal yang diharapkan.

Letkol Pnb Sri Rahardjo  menambahkan, dalam pelaksanaan Tes Kesamaptaan Jasmani tetap dituntut untuk menampilkan performa yang terbaik, tidak hanya sekedar melaksanakan kewajiaban. Seorang Instruktur Penerbang tetap harus menjaga dan memelihara kemampuan samapta dengan olahraga secara teratur. Kesadaran akan pentingnya kesehatan dan olahraga merupakan modal dasar bagi terlaksananya kinerja dan tugas kedinasan secara maksimal, pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.