Instruktur Penerbang, Tingkatkan Kemahiran Di Sacheon Korea Selatan

oleh
oleh
Kadisops Lanud Adisutjipto Kolonel Indan Gilang Buldansyah, S.Sos, selaku Ketua Tim, Saat foto bersama dengan Brigjen Kim Jo, pada acara trainning Simulator Pesawat KT 1B Woong Bee, di Sacheon Korea Selatan. (Dok. Pentak Lanud Adisutjipto)

Kolonel Pnb Indan Gilang Buldansyah yang kesehariannya menjabat sebagai Kepala Dinas Operasi Lanud Adisutjipto, usai kunjungan menyampaikan bahwa Kegiatan Latihan simulator KT 1 B wong Bee bagi awak pesawat Sekbang Lanud Adisutjipto ini  bertujuan untuk melatih dan mensimulasi situasi emergency yg mungkin terjadi di pesawat KT 1 B Wong Bee dan juga melatihkan prosedur dalam mengatasi situasi emergency.

Kolonel Pnb Indan, menambahkan Selain itu kegiatan delegasi  Instruk Penerbang, Sekbang Lanud Adisutjipto ini juga mempunyai maksud untuk membuka komunikasi dan kerjasama sekaligus sharing pengalaman dengan Penerbang-penerbang KT 1 ROKAF yang mengoperasikan pesawat yang sejenis. Program ini juga diharapkan mampu meningkatkan Profesionalisme para instruktur Penerbang dalam menjalankan tugas.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.