Investasi Cerdas di Musim Panas: AC Smart Neuva Pro, Hemat dengan Garansi 10 Tahun

oleh
oleh

Dengan masuknya musim panas, masyarakat Indonesia mulai bersiap-siap untuk menghadapi suhu yang meningkat. Penggunaan AC (air conditioner) menjadi pilihan utama untuk memastikan kenyamanan di dalam ruangan di tengah cuaca yang panas.

Namun dalam kehidupan sehari-hari sering kali orang beranggapan bahwa penggunaan AC di musim panas tidak efisien karena dapat menyebabkan peningkatan tagihan listrik. Disinilah AC pintar dari POLYTRON membuktikan penghematannya.

Ditemui di Jakarta, Albert Fleming selaku General Manager Home Appliances dari POLYTRON mengemukakan bahwa AC Smart Neuva Pro dari POLYTRON memiliki kemampuan untuk mengatur suhu secara otomatis berdasarkan kondisi cuaca dan kebiasaan pengguna, AC pintar Smart Neuva Pro dapat menghemat energi tanpa mengurangi kenyamanan. Teknologi penghematan ini memungkinkan pengguna untuk mengontrol AC melalui smartphone, memberikan fleksibilitas dalam pengaturan suhu dan waktu operasi.

Sesuai dengan namanya AC Smart Neuva Pro merupakan perangkat AC yang terhubung dengan IoT yang dapat mengecek atau memantau konsumsi penggunaan listrik secara realtime melalui aplikasi Smart Home yang bisa di unduh di Google Playstore. Pengaturan melalui smartphone juga dapat Anda aplikasikan untuk mengontrol ON/OFF, tingkat suhu atau kontrol pendinginan, dan Leakage Detector (untuk mengontrol jika AC mengalami kerusakan atau kebocoran).

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.