Home / Berita / Istri Cawagub Djarot Sambangi Daerah Bukit Duri

Istri Cawagub Djarot Sambangi Daerah Bukit Duri

Jakarta, sketsindonews – Kampanye cagub dan cawagub pilkada DKI dihiasi oleh para istri yang ikut blusukan ke masyarakat. Istri calon Wakil Gubernur DKI, Happy Djarot Saiful Hidayat menyambangi daerah bukit duri, jakarta selatan, Senin (7/11/2016). Menemui para ibu – ibu dan anak remaja untuk mengetahui keluhan masyarakat.

Didampingi para tokoh masyarakat setempat, Happy Djarot dan Novie Prasetyo Edi Marsudi menjelaskan maksud kedatangannya. Beliau menanyakan tentang KJS (Kartu Jakarta Sehat) dan KJP (Kartu Jakarta Pintar) yang mengalami keluhan dapat bertanya langsung.

Happy menerangkan juga kepada para ibu dan para remaja putri untuk memeriksakan dan bertanya ke Puskesmas terdekat tentang pelayanan kanker Serviks.

“Pemprov DKI sekarang membuka pelayanan pemeriksaan kanker serviks dan payudara kepada kaum perempuan secara gratis di Puskesmas,” ucap Istri Djarot Saiful Hidayat ini.

Happy menambahkan ,”bahwa Puskesmas di DKI Jakarta telah siap melayani keluhan seluruh masyarakat Jakarta apapun penyakitnya.” Pungkasnya. (Edo)

Check Also

Sejak Hari Ini Forward Pesan WhatsApp Dibatasi

Jakarta, sketsindonews – Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Rudiantara bahas langkah nyata untuk mengurangi penyebaran …

Watch Dragon ball super