Home / Artikel / Ragam Daerah / Jalan Soeprapto Cempaka Putih Macet Pintu Masuk May Day

Jalan Soeprapto Cempaka Putih Macet Pintu Masuk May Day

Jakarta, sketsindonews – Libur hari may day hari ini sejumlah ruas jalan protokol di padati kendaraan baik roda dua dan ratusan ribu buruh akan berkumpul di Jakarta hari ini untuk melakukan aksi memperingati hari buruh atau May Day.

Mereka akan menuju Istana Negara untuk menyampaikan sejumlah tuntutan. Titik berkumpul dan kedatangan buruh telah dipersiapkan penjagaannya oleh pihak kepolisian.

Informasi dari Asosiasi Serikat Pekerja Indonesia (Aspek) dan Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia (KSPI), akan memusatkan titik kumpul buruh di Patung Kuda, depan Gedung Indosat, Jakarta Pusat.

Sementara dititik jalan protokol jalan Soeprapto Cempaka Putih Raya arus menjadi padat oleh sejumlah para buruh untuk masuk Jakarta, ujar Benard Tambunan Sekertaris Kecamatan Cempaka Putih saat memantau arus jalan. (1/5)

“Massa dari Jabodetabek, ujarnya melewati arus ini. Sejak pagi arus hingga siang sangat padat sehingga sejumlah aparat dan satpol pp tetap berjaga memantau arus jalan, tambah Benard.

“Selain ini juga faktor hari libur kejepit banyak warga luar kota juga masuk Jakarta melewati pintu tol dan masuk Jakarta, tutup Benard.

reporter : nanorame

Check Also

Enak Jaman “Ahok” Hantu Bangunan, Satpol PP Bermasalah Kita Bongkar

Jakarta, sketsindonews – Salah satu warga Tanah Abang, Yudi (35) mengatakan bahwa lebih enak jaman …

Watch Dragon ball super