Jemput Kemenangan, Relawan Digital Prabowo-Sandi Lakukan Pembekalan

oleh
oleh
Koordinator SOLDIER (Sandi Uno Digital Volunteer), Juru Bicara Sahabat Sandiaga Uno, Anthony Leong bersama Sandiaga Uno.
banner 970x250

Jakarta, sketsindonews – Relawan Prabowo-Sandi Digital Team (PRIDE) akan mengadakan pembekalan bagi relawan digital Prabowo-Sandi guna meningkatkan elektabilitas pasangan Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno. Kegiatan tersebut mengambil tema Ngopi Digital dan Tahun Baruan bareng Bang Sandi.

Kegiatan yang dijadwalkan akan dihadiri oleh Sandiaga Uno ini akan dibagi dalam kedua sesi yang berisikan Pembekalan dan diskusi. Sesi pertama merupakan Pembekalan Relawan Digital Prabowo-Sandi yang menghadirkan entertainer Hilbram Dunar, Ketua OKK PRIDE Zuber Qomaruddin dan Ketua PRIDE DKI Jakarta Deddy Indrawan.

Koordinator Nasional Relawan PRIDE, Anthony Leong mengatakan akan menggunakan media sosial sebagai platform mendongkrak elektabilitas Prabowo-Sandi.

“Agenda pertama yaitu pembekalan. Dalam beberapa bulan ke depan kita akan menggunakan media sosial dan platform digital untuk kampanye positif dan fokus pada program kerja Prabowo-Sandi,” ujar Anthony saat diwawancarai media (3/1).

Sedangkan sesi kedua berupa diskusi dengan mengangkat tema Cyberpolitics: Kontestasi Politik Dunia Maya dan Tantangan Demokrasi. Secara khusus juga akan dibahas tentang peran relawan digital dalam memenangkan Prabowo-Sandi. Diskusi ini menghadirkan Koordinator Nasional Relawan PRIDE Anthony Leong, Wakil Ketua BPN Prabowo Sandi Mardani Ali Sera, Koordinator juru bicara Prabowo-Sandi Dahnil Anzar Simanjuntak dan Cipta Panca Laksana yang meruapakn fungsionaris DPP Partai Demokrat.

Kegiatan ini akan dilaksanakan pada Kamis, 3 Januari 2019 bertempat di What’s Up Cafe Jalan Meruya Selatan No.19 Jakarta Barat. Sesi pertama Ngopi Digital ini akan dimulai pada pukul 16.30 WIB sedangkan sesi kedua akan dimulai pada 18.15 WIB.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.