Home / Profile / Komunitas / Jendela Pendidikan Nusantara adakan acara Santunan Yatim Piatu dan Dhuafa
Ketua Jendela Pendidikan Nusantara (JPN), Julia Putri Noor

Jendela Pendidikan Nusantara adakan acara Santunan Yatim Piatu dan Dhuafa

Jakarta, sketsindonews – Bulan puasa bagi umat islam sangat memberi arti dalam kehidupan beragama untuk itu organisasi Jendela Pendidikan Nusantara (JPN) melakukan berbagi kepada Anak- anak panti asuhan yatim piatu. Acara ini dilaksanakan hari rabu (14/6).

Karena, Saling berbagi dan saling memberikan kepada yang belum merasakan kenikmatan adalah suatu hal yang wajib dilakukan bagi setiap orang berkecukupan.

Ketua Jendela Pendidikan Nusantara (JPN), Julia Putri Noor mengatakan
Dalam rangka bulan ramadhan organisasi JPN sering mengundang anak- anak yatim piatu. Untuk hari ini, dikatakan ada performace dalam bentuk marawis, pidato dan tari. “Dan kegiatan sosial hari ini panti asuhan yang didatangkan dari daerah cileduk dan petukangan selatan,” Ucapnya.

Pengurus JPN, Linda Kartika menambahkan, “Kegiatan rutin kita ini untuk saling berbagi dan bahagia bisa memfasilitasi dan mendapatkan pendidikan kepada anak – anak yang kurang beruntung.”

Diketahui bahwa ternyata para pengurus JPN sudah saling mengenal sejak lama, serta dapat saling mengisi.

“Saya bareng dengan Julia dan Linda di JPN sebenarnya kami menyamakan satu visi dan misi dalam bentuk pikiran dan kegiatan. Karena ada kesamaan, kami saling bersambut, jadilah kami semua berkumpul dalam gerakan sosial kemasyarakatan. Karena hidup dari awal harus bermanfaat kepada seluruh masyarakat dan beribadah agar mempermudah rejeki kita semua,” tandas Neng Swastiningsih merupakan salah satu pengurus JPN.

(Edo)

Check Also

Volunteer MDS dan Bank Sampah Jaga Kali Anak Ciliwung Dari Warga Buang Sampah

Jakarta, sketsindonews – Lurah Mangga Dua Selatan (MDS) Kecamatan Sawah Besar Kota Jakarta Pusat Setyanto …

Watch Dragon ball super