Home / Artikel / Jokowi: Perintahkan Kapolri Usut Issue Pergantian Panglima TNI

Jokowi: Perintahkan Kapolri Usut Issue Pergantian Panglima TNI

Jakarta,sketsindonews – Presiden Joko Widodo meminta kepada Kapolri, Tito Karnavian mengusut issue Panglima TNI, Jendral Gatot Nurmantyo akan di ganti. Presiden Jokowi menegaskan, kabar yang beredar di masyarakat tentang adanya pergantian Panglima TNI tidaklah benar. Bahkan, menurut Presiden, Jenderal Gatot Nurmantyo sudah bekerja dengan baik selama ini.

Sementara, Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo enggan mengomentari perihal pengusutan penyebar kabar bohong itu. Dia hanya ikut apa yang sudah disampaikan Presiden Jokowi.

“Ya tadi kan Presiden sudah menyampaikan, biar nanti Kapolri,” terang Gatot, rabu (09/11).

Dia sendiri tak mau menyimpulkan tentang maksud dari si penyebar isu dan menyerahkan publik untuk menganalisa sendiri.

“Silakan dianalisa sendiri. Saya malam-malam sama sama Presiden di sini, paginya sama-sama Presiden. Kemarin di Mabesad sama-sama Presiden. Kemudian kemarin makan siang dengan Kapolri sama-sama Presiden, terus isunya saya mau diganti,” ujar Gatot.

Meski begitu, mantan KSAD itu menilai setiap kabar dan informasi pasti memiliki tujuan. Terlebih informasi yang sengaja diembuskan justru kabar tidak benar, ujarnya. (*)

Check Also

Pedagang Ex Import Baju Senen Tak Tuntas, Pantaskah Keberadaan di Trotoar

Jakarta,sketsindonews – Pendestrian jalan Senen Raya (Ex Kebakaran) hingga kini sulit di sterilkan keberadaan pedagang …

Watch Dragon ball super