Kabandiklat RI Terima Kunjungan dari Organisasi Internasional IDLO

oleh
oleh
banner 970x250

Jakarta, sketsindonews – Badan pendidikan dan pelatihan (Badikllat) Kejaksaan RI di Jalan di RM Harsono, Ragunan Jakarta Selatan merupakan kawah candradimuka bagi para calon jaksa agar menjadi jaksa untuk memiliki karkater pribadi yang kuat, terlatih serta tangkas menghadapi perubahan zaman.

Di Era revolusi industri 4.O, Badiklat Kejaksaan RI dibawah komando Setia Untung Arimuladi, menjadi acuan lembaga penegak hukum beberapa negara, semisal perwakilan jaksa dari Kazakhtan dan Singapura, yang telah mengunjungi Badiklat Kejaksaan RI.

banner 300x600

Pertemuan Badiklat dan IDLO

Kini delegasi dari Internasional Developmemt Law Organizatiom (IDLO), mendatangi Badiklat Adhyaksa RI. IDLO merupakan organisasi antarpemerintah yang berdiri sejak 1983 dan berkantor pusat di Roma, Italia dan juga di Den Haag, Belanda.

IDLO memiliki tujuan agar setiap masyarakat di dunia memiliki akses kepada keadilan melalui misi “rule of law”.Sekedar diketahui, IDLO adalah kolega dari INLEA, yang merupakan organisasi Internasional antar pemerintah yang bertujuan meningkatkan kesadaran hukum.

Organisasi ini telah bekerja sama dengan banyak pihak, serta memiliki anggota 34 negara yang tersebar dari Benua Asia hingga Amerika.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.